IKLAN

Dandim 1302/Minahasa Tinjau TMMD 96 Di Desa Wuwuk


IMG-20160515-WA0010

Kodim 1302/Minahasa saat meninjau pengerasan jalan di Desa Wuwuk. (Foto penrem131santiago)

AMURANG – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 96 yang sudah memasuki hari ke 14 sejak di buka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, telah berjalan dengan baik dan hampir mencapai sesuai keinginan masyarakat.

Dalam pembangunan tersebut, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Czi M Andhy Kusuma selaku Dansatgas bersama Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf I Ketut Sudana selaku Wadan Satgas rsebut, Komandan Kodim 1302/Minahasa melakukan peninjauan langsung pada senin (16/05).

Peninjauan tersebut, dilaksanakan di Desa Wuwuk dan Desa Kapoya Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan, sekaligus melaksanakan evaluasi kegiatan fisik maupun non fisik. “Kami sedang meninjau sudah sejauh mana kegiatan yang dilakukan terutama pengerasan jalan penghubung antara Desa Wuwuk dan Desa Kapoya Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan sepanjang 5.360 M telah mencapai sekitar 35%,” kata Kusuma.

Sementara itu, untuk pembuatan jamban telah terselesaikan sekitar 12 buah yang berada di Desa Wuwuk Raya. Serta bedah rumah yang sampai saat ini masih dikerjakan dari hasil kegiatan yang dilaksanakan tersebut khususnya pembuatan jamban yang telah selesai.

“12 keluarga yang menerima pembuatan jamban sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan TMMD 96 yang dapat membantu masyarakat Desa Wuwuk. termasuk pengerasan jalan yang sementara dikerjakan sehingga kedepan Desa Wuwuk dan Kapoya sudah dapat menikmati jalan yang menghubungkan kedua Desa tersebut,” pungkas Kusuma. (ekaputra)