IKLAN

Cemburu Buta, Preman Kampung Ini Nekat Tikam Pria Asal Sangihe


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO—Malang menimpa Adrian Ambilang (19) warga asal Kampung Lapango Kepulauan Sangihe. Minggu (8/3) sore pukul 16.00 Wita, saat sedang asyik ngobrol dengan seorang wanita bernama Fitriya di Kelurahan Dendengan Dalam Lingkungan V, tiba-tiba datang DT alias Datu (20-an) warga kampung tersebut, yang tanpa basa basi langsung menikam Adrian di punggung sebelah kanan, hingga menyebabkan korban luka parah.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi, karena pelaku diduga cemburu melihat korban yang sedang asik ngbrol dengan seorang wanita yang ingin dipacari pelaku. Tanpa banyak bicara, ketika pelaku melihat dua pasang sejoli, Datu yang juga preman di kampung tersebut, langsung menancapkan pisau badik yang sering dibawanya itu ke punggung sebelah kanan korban. Korban kala itu tak berdaya lagi dan langsung dibawa lari ke Rumah Sakit Pancaran Kasih.

Sementara Kapolsek Tikala AKP K Landang Kasiang melalui Wakpolsek Iptu Sadrak Burabala saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku saat ini sedang dalam pengejaran polisi. Pelaku juga memang telah menjadi target, karena kerap bikin onar dan sering meresahkan warga,” aku Burabala. (alen)