IKLAN

Cari Duit Lebaran, Pria ini Ketahuan Tim Paniki Jual Ganja


Ilustrasi Ganja

Ilustrasi Ganja

MANADO– Kecekatan Tim Paniki Polresta Manado dalam memberantas kejahatan tak lekang oleh waktu. Buktinya, Kamis (16/7) sekitar pukul 23.30 Wita disekitaran wilayah Kelurahan Perkamil, berhasil menangkap basah AL (19) warga Perkamil, Kecamatan Paal Dua, sedang membawa barang haram jenis ganja.

Diketahui, penangkapan pelaku yang diduga kurir penjual ganja ini, saat Tim Paniki sedang melakukan operasi rutin di wilayah Kecamatan Paal Dua. Pelaku kala itu sedang mengendarai motor, disergap oleh Tim Paniki yang di pimpin Ipda Jody Koyuko.

Pelaku mengetahui kalau ia dibuntuti, langsung melarikan diri dan hanya bisa pasrah setelah Tim Paniki menyalip motornya. Tak pelak, didalam tas pelaku, polisi menemukan satu linting ganja yang beratnya 3 gram dan langsung digelandang ke kantor Polresta Manado.

Dihadapan polisi, pria berkulit sawo matang ini mengaku, ia hanya bertugas untuk mengantar barang haram itu kepada temannya yang teridentifikasi bernama KK. “Saya dari Kota Makasar dan teman menitipkan barang ini untuk diantar ke KK,” ujar pelaku.

Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan itu. “Kasus ini akan dikembangkan untuk mengetahui lebih dalam siapa saja yang terlibat dan akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” aku Mandagi. (alen)

 

Manado Fiesta 2017