IKLAN

Cabuli Gadis 16 Tahun, Pemuda Mapanget Dipolisikan


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kasus pencabulan kembali terjadi di kota Manado. Kali ini, dialami oleh seorang gadis sebut saja Jati (16) warga Kecamatan Mapanget yang dicabuli oleh seorang pemuda berinisial KP alias Ki (21) warga yang sama hingga dua kali. Kejadian bejat tersebut dilaporkan orang tua korban pada Senin (05/09).

Dari informasi yang didapatkan saat orang tua korban melapor di Mapolresta Manado, kejadian pertama terjadi dirumah pelaku. Ketika itu pelaku yang sudah menjalin hubungan asmara dengan korban, merayunya untuk berhubungan layaknya suami istri. Korban pun termakan rayuan gombal pelaku.

Merasa tidak puas dengan aksinya yang pertama, pelaku kemudian melancarkan perbuatan bejat itu kedua kalinya. Nah, disitulah orang tua korban yang melihat anaknya sudah berubah sikap, kemudian menanyakan apa yang terjadi.

Pengakuan jujur Jati akhirnya membawa pelaku dilaporkan ke Polresta Manado. Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Kami telah menerima laporan tersebut, dan kasus ini telah ditangani oleh Unit PPA,” singkatnya. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017