IKLAN

‘Burung’ Bajingan Pria Amurang Ini Tak Berkutik ‘Diteto’ Manguni 


VS alias Vidi saat diamankan Tim Resmob Manguni Polda Sulut. Foto lain: Laporan Manguni Lovers, Intan Sumual perbuatan Vidi di akun Manguni 123 Reskrimum

VS alias Vidi saat diamankan Tim Resmob Manguni Polda Sulut. Foto lain: Laporan Manguni Lovers, Intan Sumual perbuatan Vidi di akun Manguni 123 Reskrimum

MANADO – Gara-gara ‘burung’ bajingan kebelet ngeseks, VS alias Vidi (22) harus menanggung perbuatannya.

Lelaki asal Desa Elusan, Amurang Minsel ini dilaporkan oleh seorang Manguni Lovers, Intan Sumual pada 20 Maret di akun FB Manguni Reskrimum 123 Polda Sulut.

Vidi dilaporkan telah melakukan pemerkosaan disertai penganiayaan terhadap seorang gadis ABG berusia 16 tahun, berinisial MS alias Mel, warga yang sama pada Maret 2015.

Selama setahun Vidi menjadi buronan polisi. Mendapat laporan lewat akun FB, Direskrimum Polda Sulut, Kombes Pol Pitra Ratulangi langsung menugaskan anak buahnya yang tergabung dalam Resmob Manguni 1 dan 2.

Dipimpin Brigpol Holmex, laporan tersebut menjadi target. Setelah dilakukan deteksi, Vidi diketahui sedang berada di Desa Sea.

Manguni pun secara senyap mengunci target. Vidi yang sedang asyik miras bersama rekan-rekannya tak bisa berkutik ketika Tim Manguni sudah berada di lokasi.

Di depan petugas, Vidi mengaku perbabuatannya. Korban Mel ketika itu diajak jalan-jalan keliling Amurang. Kemudian korban diajak ke arah perkebunan sepi. Disitulah Vidi melampiaskan keinginan ‘burung’ bajingannya yang sudah kebelet seks.

Vidi sempat menganiaya korban karena melawan. Selanjutnya Manguni Polda Sulut berkoordinasi dengan Polres Minsel. Tersangka selanjutkan diserahkan ke Penyidik Polres Minsel untuk proses hokum dan mengungkap perbuatan kriminal lainnya yang dilakukan tersangka.

“Kami mengimbau kepada Nona-nona atau Keke-keke untuk tidak menjadi gampangan atau sembarangan diajak sesesorang berpergian berdua ke tempat-tempat tidak jelas apalagi ke tempat sepi yang rawan sehingga pelaku leluasa melakukan aksi kejahatannya,” pinta Pitra. (ekaputra)
..

 

Manado Fiesta 2017