IKLAN

Buruh Bangunan Ini Tewas Gantung Diri Depan Istri


 

Polsek Urban Bolaang, Bolmong. (f-yoan/manadoline)

Polsek Rural Bolaang, Bolmong. (f-yoan/manadoline)

BOLMONG – Tak dinyana mirisnya hati Rina Ginoga (29) saat mengetahui suami tercinta Burhan Darmut, dengan cara tak wajar. Buruh bangunan berusia 35 tahun itu ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali di lehernya pada Selasa (30/6) sekitar pukul 17.10 Wita di rumahnya.

Warga Kelurahan Inobonto I Lingkungan VI Kecamatan Bolaang, diduga mengakhiri hidup dengan bunuh diri karena desakan ekonomi.

“Tak ada tanda-tanda dari yang bersangkutan (Burhan), orangnya baik dan sederhana,” ujar Ali tetangga korban sambil menambahkan Burhan pada pukul 14.00 sempat terlihat ke rumah tetangganya Munir.

Kapolsek Bolaang, AKP I Made Sumadiah SPd mengatakan setelah mengetahui kejadian itu petugas saat itu juga langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Diduga kuat aksi ini murni bunuh diri dan tidak ada unsur pembunuhan.

Hanya sayangnya keluarga korban tidak mengizinkan jenazah korban diotopsi. “Kami menghormati keputusan keluarga. Proses selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas AKP Made. (yoan)