IKLAN

Buruh Bangunan Ini Perkosa Gadis Cantik Setelah Pesta Miras


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kasus pemerkosaan kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini menimpa seorang gadis cantik sebut saja Melati (21) warga Kecamatan Malalayang yang telah diperkosa oleh seorang lelaki berinisial VL alias Son (33) yang terjadi di Kelurahan Malalayang pada Jumat (01/07) sekira pukul 05.00 Wita.

Dari informasi yang berhasil didapatkan di Polsek Malalayang. Peristiwa ini bermula ketika malam sebelumnya korban dijemput oleh pelaku bersama dua temannya yang salah satunya adalah pria yang memacari korban. Saat tiba dirumah yang dimaksud, korban mengambil botol berisi minuman keras yang dibawa oleh pelaku dan setelah itu mereka kembali ke rumah kos yang dijaga oleh pelaku.

Sesampainya dirumah kos tersebut, korban bersama pacarnya dan pelaku kembali berpesta Miras. Namun disaat korban dan pelaku masih minum, pacar korban sudah tidur dikamar terlebih dahulu karena sudah kelebihan alkohol. Nah, saat korban sudah mulai mabuk, gadis cantik tersebut beranjak dari tempat duduk dengan pergi ke toilet untuk buang air kecil.

Belum sampai di toilet, korban terpeleset karena sudah mabuk berat. Nah saat itulah pria yang sudah beristri dan anak ini datang dan mengangkat korban. Sesampainya di kamar, gadis yang sudah setengah telanjang dan tidak sadar ini diperkosa. “Saat itu, ia sudah tergeletak di dekat toilet dengan pakaian dalam sudah dilulut. Saya angkat kekamar kemudian karena ia sudah tidak sadar, saya perkosa,” aku pria tersebut.

Saat pagi hari tiba, korban terjaga dari tidurnya dan menyadari bahwa dirinya tidak memakai pakaian dalam lagi. Karena melihat pelaku berada disampingnya, korban menanyakan pakaian dalamnya kepada pelaku. Disitulah kemudian pelaku mengaku telah memperkosanya.

Tidak terima dengan perbuatan buruh bangunan tersebut, korban langsung melaporkan kasus pemerkosaan ini ke Polisi. Kapolsek Urban Malalayang, AKP I Made Sumadia, ketika dikonfirmasi membenarkan laporan pemerkosaan tersebut.”Pelaku saat ini sudah ditahan, dan mengakui semua perbuatanya.” Singkat Kapolsek. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017