IKLAN

Bupati Salihi Larang SKPD Tinggalkan Daerah


 

Bupati Salihi Mokodongan. (foto dok)

Bupati Salihi Mokodongan. (foto dok)

BOLMONG – Akan dibahasnya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2015 Bolmong, Bupati Hi Salihi B. Mokodogan menegasakan agar para pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tidak melakukan kunjungan keluar daerah.

”Ini sifatnya sangat penting dan untuk pembangunan daerah ke depan. Selaku bupati saya instruksikan semua SKPD dilarang berpergian ke luar daerah selama dalam pembahasan APBD-P,” kata Salihi, Sabtu (15/8).

Ia juga berpesan agar seluruh pimpinan SKPD mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan untuk dibahas dengan komisi-komisi di DPRD,” tegasnya serius.

Sementara itu, Ketua DPRD Welty Komaling mengatakan, jadwal pembahasan APBD-P akan diputuskan dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus) nanti. “Agenda kita pekan ini masih dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Setelah itu baru kita menggelar rapat banmus,” jelas Welty.

Ia juga mengingatkan kepada para anggota DPRD saat ini untuk bersama-sama dan hadir jika ada jadwal pembahasan. “Ini adalah tugas kita, mari kita berkomitmen untuk menyelesaikan pembahasan sesuai rencana,” pungkas Komaling. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017