IKLAN

Bupati Salihi Buka Turnamen Sepakbola di Bumbung Lolak


 

Bupati Salihi Mokodongan. (f-humas bm)

Suasana Pembukaan Turnamen Sepakbola di Bumbung Lolak oleh Bupati Salihi Mokodongan. (f-humas bm)

BOLMONG – Masih dalam rangka merayakan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-70 tahun 2015, warga Desa Bumbung Kecamatan Lolak, menggelar turnamen sepakbola dan berbagai perlombaan lainnya.
Open turnamen tersebut dibuka Bupati Hi Salihi B. Mokodongan, Rabu (18/8) di Lapangan Olahraga Desa Bumbung.

Iven tersebuat selain dalam rangka memeriahkan Proklamasi Kemerdekaan RI juga sebagai upaya dalam menggalang dana bagi pembangunan mesjid di desa tersebut.

Bupati dalam sambutannya mengatakan prioritas pembangunan di bidang olahraga sama halnya dengan membangun generasi muda, karena pemuda dan olahraga, ibarat sisi mata uang yang tak dapat dipisahkan, sehingga pembinaan dan pengembangannya, perlu dilakukan secara terpadu dan kolaboratif.

Lebih jauh Bupati Salihi berharap agar kegiatan tersebut dapat dijadikan wadah untuk mengukur prestasi dan kemampuan, serta sportivitas, sebagai evaluasi ke depan, untuk menempatkan diri pada posisi yang terbaik.

Pada kesempatan tersebut bupati yang juga seorang pengusaha itu beraudiensi singkat dengan warga masyarakat, guna menanggapi berbagai masalah yang disampaikan warga.

Menurut bupati segala masalah warga akan ditindaklanjuti oleh jajaran Pemkab Bolmong.
Masih dalam kesempatan yang sama, Bupati Mokodongan tak lupa menyerahkan bantuan sejumlah uang tunai untuk pembangunan mesjid dan pembinaan generasi muda Desa Bumbung.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa kepala SKPD, Camat Lolak, sangadi dan perangkat desa, tokoh pemuda, mahasiswa KKNT, para peserta lomba serta warga masyarakat sekitar. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017