IKLAN

Hadiri HUT ke-31 Jemaat GMIM Imanuel Tolombukan

Bupati JS Minta Jemaat Saling Menopang Untuk Kemajuan Bersama


Hadiri HUT ke-31 Jemaat GMIM Imanuel Tolombukan

Bupati James Sumendap, Ketua Sinode HWB Sumakul dan Tokoh Masyarakat

Bupati James Sumendap, Ketua Sinode HWB Sumakul dan Tokoh Masyarakat Meiky Tumbelaka, saat memasang lilin HUT ke-31 Jemaat Imanuel Tolombukan, Minggu (11/9).

PASAN — Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Jemaat GMIM Imanuel Tolombukan, Minggu (11/9).

Dalam kesempatan tersebut bupati mengungkapkan, jemaat di Imanuel harus selalu mengucap syukur, sebab setelah 31 tahun berlalu sudah terlihat perkembangan Jemaat Imanuel.

“Jemaat harus selalu bersyukur, sebab karena kasih Tuhan sehingga jemaat boleh berulangtahun. Bukan hanya itu saja, perkembangan yang ada itu semua berkat dan kemurahan Tuhan,” ujar Sumendap.

Setelah Jemaat Imanuel memiliki anak yakni Jemaat Nafiri Tolombukan Satu, sudah sangat nyata cinta kasih Tuhan ditengah-tengah jemaat yang ada. “Ini merupakan berkat Tuhan di tengah-tengah jemaat,” ungkap Sumendap.

Bupati juga memberikan motivasi kepada jemaat untuk saling bersatu dan saling menopang untuk kemajuan jemaat dan masyarakat.

“Asalkan jemaat saling menopang, maka yakini akan ada peningkatan perekonomian yang terjadi ditengah-tengah masyarakat. Hal itu sangat penting untuk diterapkan agar perekonomian kita terus meningkat,” terangnya, sembari menambahkan Jemaat GMIM Imanuel Tolombukan adalah jemaat yang letak geografisnya paling strategis di Mitra.

Sementara itu, untuk melanjutkan pembangunan gereja, bupati turut membantu dengan memberi sumbangan Rp50 Juta.

Ibadah HUT ke-31 Jemaat GMIM Imanuel Tolombukan, yang dipimpin oleh Ketua BPMS Pendeta HWB Sumakul, turut dhadiri oleh tokoh masyarakat Mitra Mecky Man Tumbelaka, Camat Pasan Maya Daming, Camat Tombatu Utara Justinus Ratulangi, Kabag Humas Novry Raco dan Kapolres Ratahan Kompol Djeri Lumenta. (fensen)

 

Manado Fiesta 2017