IKLAN

Bupati JS: Minahasa Tenggara Tidak Ada Lagi Korupsi


Bupati James Sumendap SH

Bupati James Sumendap SH

MITRA — Setelah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Bupati Mitra James Sumendap SH menegaskan Mitra bebas korupsi.

“Minahasa Tenggara tidak ada lagi korupsi, kita bebas korupsi,” katanya di Suhuyon pekan lalu.

Orang nomor satu di Mitra itu juga, menantang kepada siapa saja yang menemukan adanya korupsi di Mitra, agar segera dilaporkan.

“Kalau ada orang bilang, ada korupsi di Kabupaten Minahasa Tenggara silakan dilaporkan. Karena berkaitan dengan pengelolaan keuangan saat ini tidak ada korupsi atau zero korupsi,” tegas Sumendap.

Menurutnya, jika ada pihak ketiga seperti kontraktor yang melakukan korupsi, itu tidak lagi berkaitan dengan pemerintah.

“Pihak ketiga seperti kontraktor diluar tanggungjawab kami, karena itu sudah menjadi tanggungjawab mereka (kontraktor),” tuturnya.

Bupati juga berharap, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mitra, untuk berperan dalam mengawasi kinerja jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra.

“Saya berharap kepada mitra kerja pemerintah yakni DPRD, untuk tetap mengawasi tugas dari jajaran saya, agar kinerja mereka terus meningkat,” tandasnya. (fensen)

 

Manado Fiesta 2017