IKLAN

Bupati JS Akrab dengan Warga Kawanua di Kota Kupang NTT


Warga menyambut bupati dengan kain adat khas NTT

Warga menyambut bupati dengan kain adat khas NTT

KUPANG — Warga Minahasa Tenggara (Mitra) di Kota Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), bertemu Bupati James Sumendap SH, dalam acara malam keakraban dan makan malam bersama, Jumat (29/7).

Sumendap yang diundang khusus, kerukunan keluarga kawanua Minahasa Tenggara tersebut, menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan Mitra saat ini.

“Hampir tiga tahun ini, pembangunan di Minahasa Tenggara terus ditingkatkan dan bukan hanya dibidang tertentu, namun pembangunan disegala bidang,” katanya di restoran Warong Beta milik keluarga Naray asal Desa Molompar.

Pada kesempatan itupun, Sumendap mengapresiasi warga kawanua di NTT yang gigih berjuang diluar tanah Minahasa Tenggara.

“Saya bangga melihat warga kawanua yang bisa sukses meski berada di tanah rantau. Dan saya yakin semua itu dilakukan dengan kesabaran dan kerja keras,” terangnya di depan sekira 60 orang warga kawanua.

Tak lupa Sumendap mengajak, warga kawanua tersebut untuk berkunjung dan melihat secara langsung perkembangan di Minahasa Tenggara dalam waktu hampir tiga tahun terakhir, dan akan difasilitiasi.

Sementara itu, salah satu tokoh kawanua Minahasa Tenggara di NTT, Willi Hosang berterima kasih kepada Bupati dan rombongan yang boleh memenuhi undangan untuk mengikuti acara malam keakraban dan makan malam bersama.

“Terima kasih Pak Bupati yang boleh datang memenuhi undangan kami,” ucap Hosang.

Hosang pun mengaku mengapresiasi terhadap kerja Bupati yang telah membangun Minahasa Tenggara. Bahkan menurut Hosang pihaknya akan memprogramkan agenda ‘Pulang Kampung’ untuk melihat secara langsung kemajuan di Minahasa Tenggara.

“Kami akan buat program ‘pulang kampung’ untuk melihat perkembangan Mitra secara lansung,” tukas Hosang. (fensen)

 

Manado Fiesta 2017