IKLAN

Bupati Bolmong Tegaskan Rolling Usai Konsultasi APBD-P


 

Mutasi Pejabat (ilustrasi)

Mutasi Pejabat (ilustrasi)

BOLMONG – Rencana rolling pejabat Pemkab Bolmong yang awalnya dihelat bulan September kemarin, kembali bergeser. Namun kemudian rencana penyegaran itu belum terlaksana hingga bulan Oktober pekan pertama.

Plt Sekkab Drs Ashari Sugeha menegaskan rolling akan tetap dilakukan. Apalagi, sudah ada kajian Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Namun, pelaksanaannya masih terkendala dengan beberapa agenda penting lainnya. “Itu tetap dilaksanakan. Apalagi sudah ada kajian baperjakat,” katanya.

Selain itu jelas sekkab, Pemkab Bolmong tengah melakukan konsultasi APBD-Perubahan 2015 yang baru ditetapkan. “Kemungkinan usai konsultasi APBD-P di Pemprov Sulut. Setelah itu menunggu petunjuk bupati soal jadi tidaknya rolling,” ujarnya.

Sementara Bupati Salihi B. Mokodongan mengatakan rolling jabatan ini, akan dibuat dalam dua tahap. Pertama pejabat eselon III dan IV. Kedua pejabat eselon II dan III. “Tahap pertama kepala sekolah (kepsek) dan jabatan eselon IIIB. Setelah itu jabatan eselon IIIA dan eselon II. Untuk eselon II kemungkinan besar pada akhir tahun,” tegas bupati. (yoan)