IKLAN

Bupati Bolmong Canangkan BBGRM dan HKG-PKK Tahun 2015


 

Bupati Salihi Tanam Pohon Usai Pencanangan BBGRM & HKG-PKK. (f-humas bm)

Bupati Salihi Tanam Pohon Usai Pencanangan BBGRM & HKG-PKK. (f-humas bm)

BOLMONG – Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-12 dan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK), dicanangkan Bupati Hi Salihi B. Mokodongan di Rahmadina Hall, Kota Lolak, Selasa (19/5).

Dalam sambutannya Bupati Bolmong mengatakan gotong royong atau momosad merupakan budaya warisan leluhur yang tumbuh berkembang dalam kehidupan masyarakat. “Gotong royong adalah nilai, norma dan tradisi yang tumbuh dan berkembang dalam masyarakat dan menjadi bagian dari sistem nilai budaya bangsa. Pencanangan BBGRM kali ini merupakan kegiatan pembangunan yang diarahkan pada penguatan persatuan dan kesatuan masyarakat,” tegas bupati.

Usai pencanangan Bupati Salihi menyerahkan bantuan benih ikan kepada perwakilan warga masyarakat, menyerahkan secara simbolis buku kurikulum 2013 untuk SD dan SMP, serta menandatangani prasasti kegiatan fisik PNPM-MP Tahun Anggaran 2014 Desa Tanjung Mariri Kecamatan Poigar.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Salihi bersama Ketua DPRD Welty Komaling serta Sekkab Drs Farid Asimin melakukan penanaman pohon penghijauan di lokasi acara. (yoan)

 

 

Manado Fiesta 2017