IKLAN

Bunda Prisilia Sianipar Rondo Dijagokan Duet dengan Olly Dondokambey


MANADO– Bakal calon (balon) Wakil Gubernur (Wagub) Sulut untuk mendampingi Olly Dondokambey terus bermunculan. Buktinya, dari dalam lingkaran DPD PDI Perjuangan salah satunya adalah Prisilia Sianipar Rondo.

Masuknya Prisilia Sianipar Rondo yang juga pengusaha sukses ini, buktinya mendapat respon dan dukungan dari berbagai element masyarakat yang ada di bumi nyiur melambai.

Ketua Umum Gerakan Muda Sulut Berdikari, Donald Pakuku mengatakan, masuknya Bunda Prisilia Sianipar Rondo sebagai calon Wagub Sulut, sudah sangat tepat. “Duet Olly Dondokambey dan Prisilia Sianipar Rondo sangat tepat, karena basic Bunda Prisilia yang adalah pengusaha, tentunya bicara soal perekonomian bangsa tidak diragukan lagi, dengan latar belakang Pak Olly,” ujar Donald.

Lebih lanjut Donald juga mengatakan, dukungan terhadap Bunda Prisilia sangat tinggi, serta punya kredibilitas yang jelas untuk kepetingan masyarakat. “Sudah sangat tepat Bunda Prisilia berpasangan dengan Pak Olly. Selain sebagai anak mantan Ketua Sinode GMIM alm Pdt Kelly Rondo MTh, ayahnya juga mantan Wakil Ketua DPRD Minahasa. Silahkan rakyat memilih,” tegas Donald. (alen)