IKLAN

Bulan Peduli Anak, First Lady Manado Ajak Para Orang Tua Merubah Karakter Anak Sejak Dini


image

Ketua TP PKK Kota Manado, Paula Lumentut-Runtuwene membawakan sambutan di ibadah rutin Pemkot Manado, pagi tadi. (foto: V4Q)

MANADO – Zaman modern yang terus berkembang pesat menuntut peran orang dalam mendidik anak. Pasalnya, keberadaan anak di zaman sekarang rentan terjerumus dalam pergaulan-pergaulan yang tidak diinginkan. Tak heran, jika Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Prof. DR. Paula Lumentut-Runtuwene tak henti-henti terus mengingatkan peran orang tua dalam mendidik keluarga.

Ini diungkapkan kembali First Lady Kota Manado saat menghadiri ibadah rutin Pemkot Manado di ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Kamis (24/6) pagi tadi. “Saya berharap para Abdi Negara yang ada di jajaran Pemkot Manado untuk bisa terus menyalurkan buah-buah Roh Kudus dalam pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari baik di tengah keluarga dan masyarakat,” pesan Enci Paula, sapaan akrab istri tercinta Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut ini.

Menurut Enci Paula, saat ini wilayah pelayanan GMIM masuk dalam Bulan Peduli Anak. Moment ini tepat bagi warga GMIM untuk merubah karakter anak dalam keluarga sejak dini.

“Mari kita orang tua untuk bisa merubah Karakter Anak sejak dini. Yakni dengan terus mengajarkan kepada anak-anak kita untuk menjadi anak yang takut akan Tuhan, dengan selalu berbakti dan menghindari bahaya narkoba, seks bebas, maupun pergaulan yang tidak terkontrol yakni perkawinan dini,” ungkap Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode AM ini. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017