IKLAN

Buka Seminar Edukasi Financial LSP-PFSB, Wawali Ajak Cerdas Kelola Keuangan


Wawali Manado, Harley Mangindaan saat Edukasi Financial yang digelar LSP-PFSB

Wawali Manado, Harley Mangindaan saat Edukasi Financial yang digelar LSP-PFSB

MANADO—LSP-FPSB (Lembaga Sertifikasi Profesi – Financial Planning Standars Board, menggelar Seminar Edukasi Financial “Mewujudkan Masyarakat Sejahtera Dengan Cerdas Financial “. Kegiatan yang dipusatkan di Lion Hotel & Plaza Manado ini resmi dibuka Wakil Wali Kota Manado, Harley Mangindaan, Selasa (27/1) kemarin.

Ai, sapaan akrab Wawali menyambut baik dan mengapresiasi seminar ini. Dengan kegiatan positif tersebut, Wawali mengajak masyarakat Manado untuk bijak dan cerdas mengelola keuangan.

“Marilah kita merencanakan rencana hidup kita dan juga orang lain agar terbangun masyarakat yang sadar, cerdas dan bijak kelola keuangan. Teruslah mengasah kemampuan kita bukan hanya dengan teori namun mampu mengimplementasikan dalam kehidupan keseharian,’’ katanya dalam sambutan.

Sebab menurutnya, dengan kehadiran SDM yang tangguh dapat membawa efek yang positif untuk perkembangan Kota Manado yang berdaya saing.

Seminar itu dihadiri para pelaku usaha jasa keuangan seperti perbankan, BUMN, BUMD serta praktisi bisnis. Sementara yang menjadi pembicara, Tri Djoko Santoso Indonesia’s Most Wanted Estate Planning & Wealth Management Speaker serta Henra Lasut, Executive Director FPSB Indonesia. (anto reppy)