IKLAN

Buka Puasa Para Imam Masjid se-Manado di Rudis Wali Kota, Warga Muslim Doakan GSVL


 

Sejumlah warga muslim saat menggelar buka puasa bersama di Rudis Wali Kota Manado di Kelurahan Bumi Beringin, Kecamatan Wenang.

MANADO – Para Imam Masjid se-Kota Manado dan dan sejumlah warga muslim, Selasa (14/6/2017) menggelar buka puasa bersama di Rudis Wali Kota Manado, Kelurahan Bumi Beringin, Kecamatan Wenang.

Wali Kota, GS Vicky Lumentut (GSVL) ikut membaur bersama Sekda Kota Manado, Rum Usulu, Ketua BKSAUA Manado, Pdt Roy Lengkong STh, Sufandi Siwi dari perwakilan umat Buddha, serta pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Manado dan sejumlah pejabat Pemkot.

Buka puasa bersama di bukan suci Ramadhan 1438 Hijriyah ini untuk menjalin silaturahmi tokoh agama Islam dengan pemerintah itu, berlangsung khusyuk.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (bersila kedua kanan) saat mendengar tausyiah H. Sofyan Laihote saat menggelar buka puasa bersama di Rudis Wali Kota

Menurut Wali Kota GSVL, buka puasa bersama kali ini akan memperkokoh tali kebersamaan diantara semua umat beragama di Kota Manado.

“Bulan Ramadhan ini dapat dijadikan sebagai waktu yang tepat bagi kita, untuk menjaga keharmonisan hidup dengan semua orang yang ada di kota ini, meski berbeda-beda,” kata GSVL.

Tampil sebagai pembawa tausyiah, H. Sofyan Laihote, anggota Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado.

“Kita semua umat Muslim di Kota Manado berdoa untuk Pak Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut. Semoga diberikan panjang umur serta kearifan dalam memimpin Kota Manado yang kita cintai ini,” ujar Laihote. (anto/***)

 

Manado Fiesta 2017