IKLAN

Buka Naskah UN di SMPN 7, Tatanude Ajak Siswa Kedepankan Kejujuran


Ketua Komisi A SPRS Kota Bitung saat membuka naskah UN di SMPN 7 Bitung

Ketua Komisi A SPRS Kota Bitung saat membuka naskah UN di SMPN 7 Bitung

BITUNG-Jadilah pribadi yang mengedepankan Kejujuran dan Berintegritas dalam mengikuti Ujian Nasional (UN), sebagai bagian dari Revolusi Mental, sehingga menghasilkan generasi muda yang bertanggungjawab serta berkualitas dimasa depan.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Komisi A DPRB Bitung, Victor Tatanude, SH, saat membuka naskah ujian nasional (UN) tingkat SMP/MTS di SMP Negeri 7 Bitung, Senin (9/5).

”Kejujuran sangat mahal karena ini menjadi modal utama membentuk generasi muda calon pemimpin masa depan, untuk itu Saya berharap adik-adik siswa jujur dalam menjawab soal-soal ujian dan semua peserta UN dapat mengikuti ujian sampai selesai,” ujar Tatanude.

“Pendidikan sangat penting dalam mempersiapkan genarasi muda bangsa yang berkualitas untuk melanjutkan tongkat estafet memimpin bangsa dan negara, tentunya harus dipersiapkan calon pemimpin bangsa Indonesia masa depa yang berintegritas,” pungkasnya.

Saat membuka naskah ujian, Tatanude yang didampingi Plt. Kepala Seksi Kurikulum Dinas Pendidikan kota Bitung.  Pelaksanaan ujian nasional di SMP Negeri 7 Bitung diikuti 212 peserta. (jones)

 

Manado Fiesta 2017