IKLAN

Buka Lembar Soal UN, Ini Pesan Wali Kota GSVL Kepada Ribuan Siswa


Walikota Manado GS Vicky Lumentut, membuka soal UN di SMA Negeri 1 Manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, membuka soal UN di SMA Negeri 1 Manado

MANADO – Ujian Nasional (UN) Tingkat SMA/MA/SMK digelar, Senin (13/4). Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) berkesempatan membuka lembaran soal UN di SMA Negeri 1 Manado, didampingi Ketua DPRD Kota Manado Nortje Henny Van Bone, Kadis Pendidikan Kota Manado, Corry Tendean.

Walikota GS Vicky Lumentut dalam kesempatan tersebut, memberikan suport serta motivasi kepada para peserta UN agar bisa mengisi dan menjawab semua pertanyaan, yang disajikan dalam lembaran soal UN dengan baik dan benar.

Dikatakan GS Vicky Lumentut, pihaknya telah bertekad jika ada siswa yang meraih nilai tertinggi dalam pelaksanaan UN baik tertinggi tingkat se-Provinsi Sulut maupun se-Kota Manado, akan diberikan bonus untuk berlibur mengunjungi kampus atau Universitas ternama di Jepang maupun di Singapura selama sepekan.

“Mari tunjukan kemampuan kalian dengan bisa meraih nilai tertinggi baik tertinggi se-Sulut serta se-Kota Manado, akan diberikan bonus untuk berlibur ke Universitas ternama di Jepang dan Singapura. Guna melihat bagaimana cara mereka belajar disana, itu sudah merupakan tekad dan janji saya untuk memberikan bonus bagi siswa yang mendapatkan nilai tertinggi. Untuk itu ayo anak-anakku yang merupakan generasi pemilik Kota Manado kedepan, untuk bisa mengisi lembaran soal Ujian Nasional ini dengan baik dan raihlah nilai tertinggi secara jujur dan bertanggung jawab,” suport Walikota GS Vicky Lumentut. Usai membuka soal ujian nasional di SMA Negeri 1 Manado, Walikota GSVL memantau pelaksanaan Computer Based Test (CBT) di SMK 1 Manado.(antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017