IKLAN

Wali Kota Manado Resmi Buka Konvensi Pemuda Advent se Indonesia Timur


Walikota Manado GS Vicky Lumentut, membuka secara resmi Konvensi Pemuda Advent di Hotel Paninsula.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, membuka secara resmi Konvensi Pemuda Advent di Hotel Paninsula.

GSVL Terima Penghargaan Pathfinder Kehormatan dari GMAHK

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, berkesempatan membuka pelaksanaan Konvensi Pemuda Advent se Indonesia yang di Hotel Peninsula Rabu (18/03). Dalam sambutannya Walikota Lumentut mengungkapkan rasa bangga dan sangat berterima kasih karena mempercayakan Kota Manado sebagai tuan rumah pertemuan tingkat nasional pertama Departemen Pemuda Advent.
“Saya merasa bangga dan berterima kasih, karena telah mempercayakan Kota Manado sebagai tuan rumah pelaksanaan pertemuan tingkat nasional pertama Departemen Pemuda Advent,” kata Lumentut.

Wali Kota Dedikasikan Penghargaan Pathfinder untuk Warga Kota Manado

wali konvensi pemuda advent-2PERTEMUAN Pemuda Advent yang mengusung tema “Pathfinder Master Guide Convention Power of Example” ini, merupakan hajatan besar yang merupakan penghormatan dan penghargaan bukan saja bagi jemaat Advent tapi bagi pemerintah dan masyarakat Kota Manado.

“Hajatan besar ini adalah sebuah penghormatan dan penghargaan besar tidak hanya jemaat Advent akan tetapi bagi pemerintah dan juga masyarakat Kota Manado. Saya mengajak masyarakat Manado, untuk mengapresiasi kepercayaan terhadap hajatan nasional di Kota wali konvensi pemuda advent1Manado dengan berperan aktif menjaga keamanan dan memberikan kenyamanan bagi setiap tamu yang datang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, GSVL yang dikenal sosok pemimpin yang aktif dalam pelayanan iman tersebut, menerima penghargaan Pathfinder Kehormatan dari pihak GMAHK. “Terima kasih atas penghargaan Pathfinder Kehormatan, selamat datang dan selamat berkonvensi pemuda, semoga lancar dan sukses,” ujarnya. (adv/anto)