IKLAN

Budi Seriusi Kasus Tanah yang Disampaikan Wali Kota GSVL


Pisah sambut Kejaksaan Negeri Manado

Pisah sambut Kejaksaan Negeri Manado

MANADO—Pisah sambut Kepala Kejari (Kajari) Manado dari H Yudi Handono SH MH ke pejabat yang baru Budi Hartawan Panjaitan SH MH, Senin (23/3) malam di kantor Wali Kota Manado turut dihadiri, Wali Kota G S Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Harley Mangindaan, Kapolresta Kombes Pol Sunarto, Dandim 1309, dan Kepala Pengadilan Negeri Manado.
Budi Panjaitan SH MH mengaku, bahwa dirinya tidak menyangka akan bertugas di Kota Manado. “Dalam karir saya, ini pertama kali saya dipercayakan tugas di Indonesia timur, tapi prinsip saya, dimana rumput di injak disitu langit dijunjung,” terang Budi yang memohon ijin dan meminta bantuan untuk mempelajari karakter orang Manado.
Mantan Pinsus di Kejaksaan Agung ini juga mengatakan, terkait banyaknya persoalan dan kasus tanah seperti disampaikan Wali Kota GSVL, ia berjanji ingin menuntaskan persoalan tersebut. “Bukan hanya kasus tanah siluman yang akan kita tangani, namun kasus-kasus yang lain juga, seperti korupsi, kekerasan terhadap perempuan dan anak dan kasus-kasus lainnya,” tegas Budi. (alen)