IKLAN

Buat Rusuh, Mantan Napi Tikam Pemuda Malalayang


2016-09-04_19.28.03

Pelaku HR alias Hen (yang bergaris merah) berhasil diringkus Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado. (Foto ist)

MANADO – Seorang pemuda bernama Brando Kutika (21) warga Kelurahan Malalayang Satu Barat Lingkungan IX Kecamatan Malalayang menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh HR alias Hen (23) Warga Desa Mokupa Kecamatan Tombariri pada Jumat (2/09).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal ketika di daerah korban sedang mengadakan acara pesta kawin. Saat itu, pelaku berbuat rusuh dengan cara berteriak. Korban pun pergi menegur pelaku yang saat itu sudah dipengaruhi miras.

Pelaku yang tidak senang dengan cara korban menegur kemudian mencabut pisau besi putih yang diselipkan dipinggang sebelah kanan dan langsung menusuk korban yang menurut keterangan saksi Julio, sebanyak 3 kali dibagian perut. setelah kejadian pelaku langsung melarikan diri bersama temannya berinisial RT alias Raf dengan menggunakan Sepeda motor Jenis Honda Beat Warna hitam.

Korban pun dibantu beberapa orang saudaranya melapor ke Polsek Malalayang. Tidak lama kemudian, kejadian penganiayaan dengan senjata tajam tersebut sampai ke Telinga Tim Paniki Polresta Manado.

Hanya beberapa jam saat pelaku melarikan diri, ia kemudian berhasil diringkus Tim Paniki Rimbas 3 pimpinan Ipda John Laluas, lalu dibawa ke Mapolsek Malalayang.

Sementara itu, Kapolsek Malalayang membenarkan adanya kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam tersebut. “Pelaku adalah mantan napi yang sudah dua kali ditahan kini sudah berhasil diamankan,” singkatnya. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017