IKLAN

Buat Ricuh Dengan Samurai Di Bukit TVRI, Jufry Diamankan Tim Paniki


2016-03-28 20.20.49

JT alias Jufry (37) warga Kelurahan Banjer Lingkungan IV Kecamatan Tikala yang dibekuk Tim Paniki. (Foto ist)

MANADO – JT alias Jufry (37) warga Kelurahan Banjer Lingkungan IV Kecamatan Tikala dibekuk Tim Paniki Polresta Manado setelah berbuat onar di lorong bukit TVRI Tilaka pada Minggu malam (27/3). Diketahui, kejadian berawal dari beberapa warga pembuat onar di sekitar tempat kejadian perkara pada minggu siang. Kericuhan tersebut memanas dan saling kejar mengejar dengan menggunakan senjata tajam, beberapa warga yang sudah takut langsung menghubungi Polresta Manado melalui bagian SPKT.

Tidak lama kemudian, anggota Polsek Tilaka bersama Tim Rimbas 3 Paniki datang ke TKP. Suasana ricuhpun mendingin dan pelakupun lari. Lalu, pada malam harinya, Tim Rimbas 3 Paniki berganti piket dengan Tim Rimbas 1 Paniki. Tak lama kemudian Tim Paniki Rimbas I dibawah kepala Tim Paniki Iptu Djody Koyuko langsung mencari pelaku pembuat onar, akhirnya berdasarkan beberapa informasi dari warga, Tim langsung menggebrak tersangka dirumahnya. Sempat terjadi perlawanan saat ditangkap, namun berhasil dilerai. Pelaku juga berhasil diamankan dan dibawah ke Mapolresta Manado.

Kasubag Humas AKP Agus Marsidi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku sudah diamankan bersama barang bukti Sajam dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,”kata Marsidi. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017