IKLAN

Bruaakkk…!!! Kojongian Tewas Tabrakan Beruntun di Tomohon


foto ilus

foto ilus

TOMOHON – Miris. Siswa SMP tercatat warga Desa Woloan Satu Kecamatan Tomohon Barat terpaksa meninggalkan keluarganya untuk selama-lamanya di usia masih belia.

Adalah Josia Kojongian (14), tewas secara tragis dalam tabrakan beruntun, Minggu (24/7/2016) sore di ruas jalan Woloan Satu, antara Kantor Polres Tomohon menuju Kantor DPRD.

Kapolres Tomohon AKBP.Monang Simanjuntak melalui Kasubag Humasres Polres Ipda Johny Keysen, membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.

Menurutnya, tabrakan beruntun itu melibatkan tiga kendaraan, yakni mobil Grand Max box DB.8710 G, Mitsubhitsi Pick Up dan sepeda motor tanpa identitas yang ditumpangi korban Josia.

Sore itu sepeda motor yang dikendarai RR alias Ricard (15) dengan memboncengi korban keluar dari salah satu lorong. Tiba-tiba muncul mobil Grand Max box DB.8710 G yang dikemudikan RE alias Rikson (21) warga Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan dari arah Mapolres Tomohon menuju Kantor DPRD.

Kecelakaan pun tak terelakan. Sepeda motor tanpa identitas itu sempat terseret dari titik tabrakan bersamaan melaju mobil Mitsubhitsi Pick Up yang dikemudikan JB alias Jerry  (43), warga Lansot Kecamatan Tomohon Selatan dari arah berlawanan. (ning/*)