IKLAN

Bolsel Terima Aset Senilai Rp3,26 Miliar dari Pemkab Bolmong


 

Bupati Salihi (tengah) dan Wabup Bolsel (kanan) Menandatangani Berita Acara Penyerahan Aset. (f-humas bm)

Bupati Salihi (tengah) dan Wabup Bolsel (kanan) Menandatangani Berita Acara Penyerahan Aset. (f-humas bm)

BOLMONG – Pemkab Bolaang Mongondow secara resmi menyerahkan aset kepada kabupaten pemekaran Bolmong Selatan (Bolsel). Penyerahan aset tersebut dilaksanakan melalui pertemuan yang berlangsung di Bolsel, Senin (18/5).

Kesepakatan serah terima tersebut dihadiri Bupati Bolmong Hi Salihi B. Mokodongan, Sekkab Drs Farid Asimin MAP, para asisten, serta kepala SKPD terkait. Sementara dari Pemkab Bolsel adalah Wakil Bupati (Wabup) Samsul Badu, ketua DPRD Bolsel, serta jajaran pemkab.

Dalam tahap awal serah terima aset tersebut diserahkan 17 bidang tanah, peralatan mesin dan 5 unit kendaraan, gedung dan bangunan 52 unit. Dengan total 74 unit yang bernilai setara Rp 3.273.904.108 (± 3,27 miliar).

Bupati Salihi mengatakan hibah aset tersebut akan segera dituntaskan dan telah menginstruksikan kepada instansi teknis terkait dalam hal ini Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) untuk menindaklanjutinya. Bupati juga mengharapkan agar penyerahan aset tahap selanjutnya dapat dilaksanakan secara kooperatif antara kedua belah pihak yakni Pemkab Bolmong dan Bolsel. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017