IKLAN

PAN Sulut Rekom Ketua Manado Calon Walikota

Boby Daud, Tanggapi Dingin Rencana Pencalonan Dirinya


PAN Sulut Rekom Ketua Manado Calon Walikota

Boby Daud

Boby Daud

MANADO – Kabar Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sulawesi Utara merekomendasi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Manado Boby Daud sebagai kandidat satu-satunya untuk maju dalam pemilihan Walikota Manado.
Terhadap kebar tersebut, saat dikonfirmasi wartawan manado line di gedung DPRD Kota Manado Boby Daud, hanya membalas dengan senyum terhadap kabar tersebut. Namun, ketika terus dicecar dengan pertanyaan tersebut anggota DPRD Kota Manado ini dengan terus tersenyum akhirnya buka suara dan mengatakan bahwa jika dirinya dipercayakan maka sebagai kader harus menghormatinya.
“Sebagai kader partai, saya menghormati jika saya dipercayakan. Apapun keputusan pimpinan partai itu adalah amanah yang harus dijalankan,” kata Boby Daud. Sambil menjelaskan, PAN memiliki mekanisme tersendiri dalam memutuskan dan menentukan siapa yang akan diusung untuk maju dalam pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah.
Anggota DPRD Kota Manado ini mengatakan bahwa kedepan setelah kongres IV PAN di Bali, akan menerapkan mekanisme baru yaitu terkait rekomendasi pengusungan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah menjadi kewenangan pengurus partai sesuai dengan tingkatannya.
“Calon Ketum PAN Hata Rajasa dan Zulkifli Hasan, memiliki visi yang sama yaitu memberikan otonomi khusus kepada pimpinan partai sesuai tingkatannya dalam menetapkan dan memutuskan calon kepala dan wakil kepala daerah,” jelas Ketua DPD PAN Manado tersebut.
Diketahui, sejumlah partai politik mulai ramai dengan gonjang ganjing siapa yang bakal diusung untuk maju dalam pertarungan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado, termasuk nama ketua DPD PAN Kota Manado Boby Daud. (christian).

 

Manado Fiesta 2017