IKLAN

Blusukan Boby Daud di Pasar Bersehati, Pedagang Titip Harapan


Boby Daud, nampak akrab dengan pedagang pasar bersehati.

Boby Daud, nampak akrab dengan pedagang pasar bersehati.

MANADO – Calon Wakil Walikota Manado Boby Daud, Selasa (27/10) kembali blusukan di Pasar Bersehati Manado. Pasangan Calon Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi ini, langsung berbincang-bincang dengan sejumlah pedagang.

Boby Daud yang tiba di pasar Bersehati tampil menggenakan kaos dengan setelan jelana jeans, langsung melangkah ke dalam gang kecil dan ratusan warga berebut untuk bersalaman dengan Boby.

Setelah mendengarkan keluhan-keluhan para pedagang, mantan anggota DPRD Kota Manado dua periode ini mampir di sebuah rumah kopi sambil dengan setia meladeni para pedagang yang ingin berdialong dengannya.

“Sebelum menjadi anggota Dewan Pak Boby dulunya adalah seorang pedagang, jadi Pak Boby tahu dan mengerti apa yang torang pedagang punya keinginan,” ungkap seorang pedagang.

Calon Wawali Manado Boby Daud yang juga Politisi Partai Amanat Nasional ini, banyak menerima aspirasi warga pedagang, diantaranya masalah retribusi harian, kebersihan pasar dan penataan pasar.

Warga pedagang menyakini, jika Boby Daud terpilih menjadi Wakil Walikota Manado, semua persoalan mengenai pasar serta harapan para padagang akan diatur menjadi lebih baik. (christian)