IKLAN

Bitung Raih Penghargaan E-KKP3K


Penyerahan penghargaan E-KKP3K, Senin (14/12)

Penyerahan penghargaan E-KKP3K, Senin (14/12)

BITUNG-Pemerintah Kota Bitung melalui Asisten III bidang Administrasi Umum Drs Malton Andalangi, menerima penghargaan Anugerah Evaluasi Efektivitas Pengelolaan Kawasan Konservasi Perairan, Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (E-KKP3K) dari Menteri Kelautan dan Perikanan yang diserahkan oleh Sekjen Kementerian Kelautan dan Perikanan RI Sjarief Widjayapada pada jumat 11 Desember 2015 di Double Tree Bay Hilton, Jakarta.

Selanjutnya, pada hari senin (14/12) bertempat gedung BPU Kantor Pemkot Bitung, Andalangi didampingi Kadis Kelautan dan Perikanan Kota Bitung Ir L. Macawalang melaporkan sekaligus menyerahkan penghargaan E-KKP3K tersebut kepada Wakil Walikota Bitung M.J Lomban bersama Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSI.

Sementara itu, Lomban saat memimpin rapat dihadapan segenap pimpinan SKPD menyampaikan apresiasi atas dua penghargaan yang telah diraih yakni Peduli HAM dan E-KKP3K. Menurutnya tentang penghargaan E-KKP3K konservasi laut harus didukung sepenuhnya lewat rencana aksi sebagai tujuan untuk melestariakan alam dan laut juga membangkitkan pariwisata daerah.

“Tentunya semua penghargaan yang telah diraih atau diterima Pemkot harus sepenunya kita pertanggungjawabkan, sebagai tujuan untuk meningkatkan motivasi, prakarsa dan peran aktif serta kepedulian kita semua dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Bitung,” ujar Lomban. (jones)

 

Manado Fiesta 2017