IKLAN

Bitung Dianugerahi Kota Terbaik dan Potensial, Ini Kata Sondakh


Walikota Bitung saat menerima Pengharagaan Kota Terbaik

Walikota Bitung saat menerima 2 Pengharagaan sebagai Kota Terbaik Layanan Publik dan Kota Potensial kategori Infrastruktur, Jumat (12/6)

BITUNG-Penghargaan sebagai kota Terbaik dalam hal layanan publik dan kota Potensial kategori Infrastruktur dalam acara Indonesia Attractiveness Award 2015 yang diselengarakan Frontier Consulting Grup bekerjasama dengan media nasional terbesar Jakarta, Jumat (12/6), di Hotel Senayan Jakarta, adalah hasil kerja keras semua elemen masyarakat Kota Bitung.

 

Hal ini disampaikan oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh, Sabtu (13/6). “Saya berterimakasih atas penghargaan yang diberikan, ini merupakan keberhasilan kota Bitung sebagai kota yang menarik dari segi investasi, infrastruktur, pariwisata dan pelayanan publik berdasarkan penilaian atau pengukuran yang dilakukan oleh lembaga riset media dan publik,” kata Sondakh.

 

Ia pun merasa bangga atas penghargaan ini, dikarenakan dipanggil dua kali untuk menerima penganugrahan yang diserahkan langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Yuddy Chrisnandy, didampingi CO Frontier Consulting Grup Handry Irawan dan Bambang Harymurti.

Penyerahan penghargaan ini turut disaksikan menteri dalam negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Arief Yahya.

 

“Saya bangga, hasil kerja keras dalam membangun Kota Bitung oleh semua elemen masyarakat mendapat penghargaan dari Indonesia Attractiveness Award 2015. Penghargaan ini untuk seluruh masyarakat Kota Bitung,” pungkasnya. (jones)