IKLAN

Bikin Teroboson Absensi Finger Print, Pemkot Manado Torehkan Prestasi Kepegawaian Award 2017


Plt Sekkot Rum Usulu saat menerima penghargaan kepegawaian award 2017 dari Pemprov Sulut.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor Bastiaan belakangan rentetan menorehkan prestasi gemilang. Kali ini dibawah kepemimpinan keduanya, Pemerintah Kota Manado berhasil menuai prestasi kepegawaian award tahun 2017, yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Walikota GSVL yang diwakili Sekretaris Daerah Rum Usulu menerima penghargaan tersebut yang diserahkan langsung Wakil Gubernur Steven Kandouw.

“Penghargaan ini diterima Pemkot Manado karena berhasil melakukan inovasi dalam permasalahan absensi. Dimana, manado sudah menerapkan absensi online dengan melakukan finger print, dengan fokus memprioritaskan peningkatan kualitas disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN),” ujar Plt Sekda Rum Usulu.

Tampak penghargaan kepegawaian award 2017

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kota Manado Corry Tendean menerangkan keberhasilan yang dicapai Pemkot Manado dengan meraih penghargaan Kepegawaian Award Tahun 2017 ini, tidak lepas dari dukungan Walikota GSVL, Wawali Mor dan Plt Sekkot Usulu, serta semua ASN yang ada di Kota Manado.

“Terima kasih pak Walikota GS Vicky Lumentut, Wawali Mor Bastiaan dan pak Sekkot Rum Usulu, serta semua ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Manado atas penerapan Finger Print,” tutur Kaban Tendean. (*/stenly)