IKLAN

Bidik Adipura ke-9, Sondakh Minta Dukungan Masyarakat


Hanny Sondakh

Hanny Sondakh

BITUNG-Pemerintah Kota Bitung bertekad untuk merebut kembali penghargaan Adipura kategori Kota sedang terbersih yang ke-9 di tahun 2015, setelah sebelumnya Bitung telah meraih penghargaan tersebut 8 kali berturut-turut sejak tahun 2007. Dalam mewujudkan hal ini, Walikota Bitung Hanny Sondakh, Sabtu (25/4), meminta dukungan seluruh kompenen masyarakat dengan menjaga kebersihan  lingkungannya.

 

“Penilaian Pemantauan Kedua (P2) Adipura Tahun 2015 telah dimulai. Mari bersama-sama kita pertahankan penghargaan adipura ini,  salah satunya dengan menjaga kebersihan lingkungan disekitar kita, serta menggalakkan kerja bakti  Jumat bersih dan membuang sampah pada tempatnya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan yaitu mulai dari jam 18.00 wita sampai 06.00 wita, “ katanya.

 

Sondakh juga mengingatkan kebersihan merupakan budaya yang sudah melekat pada masyarakat kota Bitung,  dengan menjaga kebersihan, maka akan terhindar dari penyakit dan hal-hal lain yang tidak diinginkan bersama. “Mari kita kembangkan pola hidup bersih, karena kebersihan adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan,” pungkas Sondakh. (jones)

 

Manado Fiesta 2017