IKLAN

BIAC Sampaikan Pesan Kampanye Damai Lewat Hiburan


Noldy Bagania (baju Batik warna biru celana hitam) bersama Pengurus BIAC

Noldy Bagania (keempat dari kanan) bersama Pengurus BIAC

BITUNG-Pelaksanaan Kampanye perdana Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, serta Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Bitung Art Comunity (BIAC) menyampaikan pesan damai Pilkada lewat hiburan kepada masyarakat Kota Bitung.

“Kami yang tergabung dalam BIAC, sebagai wadah para seniman Kota Bitung mencoba untuk memberikan pesan damai selama masa Kampanye dalam Pilkada serentak, dengan cara menghibur masyarakat,” ungkap Ketua BIAC Noldy Bagania, kepada manadoline.com, Jumat (28/8).

Ia menjelaskan, hiburan yang digelar atas kerjasama dengan RM. Tanpa makang serta RK. Bakudapa, tidak ada muatan politik atau sponsor dari salah satu Paslon. Hal ini didorong oleh kepedulian terhadap Kota Bitung sehingga pelaksanaan tahapan Pilkada bisa berjalan dengan Aman dan Damai.

“Tidak ada kepentingan politik maupun pernyataan dukungan kepada salah satu Paslon, ini murni suara hati seniman Kota Bitung yang menginginkan terwujudnya pelaksanaan Pilkada yang berkualitas, aman dan damai,” pungkasnya. (jones)