IKLAN

Besok Wabup Bolmut Ikut FPT di Manado


Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot

Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot

BOLMUT – Isyarat Suriansyah Korompot SH bakal memimpin Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Bolmut, terlihat. Ini menyusul Wakil Bupati (Wabup) tersebut dijadwalkan mengikuti fit and proper test (FPT) yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI-P) Sulut pada Senin (16/2). Hal ini disampaikan Sekretaris PDI-P Bolmut Edy Pontoh. “Salah satu kandidat yang akan ikut FPT adalah Pak Suriansyah (wabup),” ujar Pontoh kepada awak media, Minggu (15/2).

Disinggung soal keikutsertaan wabup, Pontoh menjelaskan jika sampai dirinya (wabup, red) yang diberikan amanah maka seluruh kader partai berlambang kepala banteng bermoncong putih tersebut tentu akan mendukungnya.

“Beliau mempunyai komitmen dalam memajukan partai dan daerah ini, oleh karena itu tentu kami sebagai kader akan mendukungnya, selain itu pula jika Pak Wabup yang memimpin PDIP Bolmut maka tentunya sudah pasti akan banyak bantuan-bantuan yang akan dikucurkan untuk mensejahterahkan masyarakat Bolmut, sebab sebagaimana kita tahu bersama sekarang ini Presiden Republik Indonesia merupakan kader PDI-P,” tambah Pontoh.

Terpisah Suriansyah Korompot ketika dimintai tanggapannya menyatakan jika memang dirinya diamanatkan memimpin PDI-P Bolmut maka dirinya siap mengemban amanah tersebut. “Ini merupakan amanah yang sangat berarti bagi saya, dan jika pada akhirnya akan diamanahkan tentu saya akan menjalankan dengan baik,” terang Korompot.

Ditambahkannya lagi jika dirinya telah diamanahkan maka proses pemerintahan dirinya bersama Bupati Drs Depri Pontoh tetap akan berjalan sebagaimana yang telah diamanahkan oleh seluruh rakyat Bolmut. “Proses kepemimpinan saya bersama Pak Bupati tetap berjalan semestinya, sebab ini sudah menjadi komitmen kami dalam membangun Bolmut,” pungkasnya. (mara)

 

Manado Fiesta 2017