IKLAN

Besok MSSC Laksanakan Tour Education di Mitra


Manado Sound Sistem Community (MSCC)

RATAHAN — Setelah sebelumnya dilakukan kopi darat (Kopdar) di Tondano, Minahasa, kali ini Manado Sound Sistem Community (MSCC) akan menggelar kegiatan yang sama di Minahasa Tenggara (Mitra) lebih tepat di Ratahan Kelurahan Lowu Dua, dengan tema Tour Education, Minggu (21/5/2017).
Tak hanya sekedar jumpa persahabatan sesama komunitas Sound, tim MSSC juga akan menggandeng master sound sistem dari Jakarta yakni Putra Joe yang merupakan pakar sound sistem, untuk membagi ilmu terkait kegunaan alat yang saat ini lagi trend saat ini.
“Beliau nanti akan membagi ilmu terkait pengoperasian Sound Sistem, jadi ini sangat penting bagi perkembangan alat tersebut di Minahasa Tenggara,” kata ketua Minahasa Tenggara Sound Sistem (MSC) Nouke Mawu.
Tak hanya Putra Joe, Nouke juga memastikan pakar-pakar sound sistem dari Manado bakal mendampingi master yang khusus didatangkan dari Jakarta tersebut.
“Yang pasti kita akan mendapatkan pelajaran bahkan pengalaman yang berharga dari kegiatan ini. Rugi bagi yang memiliki sound sistem khususnya di Minahasa Tenggara tak mengikuti kegiatan tersebut,” ketusnya.
Dirinya mengajak bagi para owner bahkan simpatisan MSC di seluruh Mitra, agar dapat mengikuti kegiatan yang sangat penting tersebut.
“Kesempatan ini mungkin tak akan ada untuk kedua kalinya. Jadi ini moment yang paling penting bagi kita untuk hadir,” tandas Mawu. (fensen)