IKLAN

Besok DPRD Manado Bahas KUA-PPAS APBDP 2016


Suasana rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Manado.(Foto:ManadoLine)

Suasana rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Manado.(Foto:ManadoLine)

MANADO – Jika tidak ada aral melintang, Kamis (15/09) besok, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, akan menggelar pembahasan Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Manado. Hal ini sebagaimana terungkap dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD yang dipimpin Ketua DPRD Nortje Van Bone dan Wakil Ketua DPRD Richard Sualang, Rabu (14/09).

Rapat yang membahas agenda DPRD selang bulan September tersebut digelar secara tertutup. “Ini rapat tertutup, karena membahas agenda DPRD,” ujar Icad – sapaan Wakil Ketua DPRD. Meskipun berjalan tertutup tanpa diikuti oleh wartawan, namun informasi yang beredar bahwa, proses pembahasan KUA-PPAS akan digencot untuk dipercepat.

Hal ini, diakui oleh Sekretaris DPRD Kota Manado, Ferry Siwi. Kepada wartawan Siwi mengakui bahwa, Kamis besok akan digelar pembahasan bersama TAPD Pemkot Manado. “Sudah pasti besok digelar pembahasann bersama tim pemkot,” ujarnya.(MichaelCilo)