IKLAN

Bersama Polresta, Kodim, Wali Kota Manado Jalan Sehat HUT RI ke 70


Wali Kota, GS Vicky Lumentut bersama Kapolresta Manado, Kombes Pol Rio Permana dan Wakil Wali Kota Harley Mangindaan jalan sehat bersama

Wali Kota, GS Vicky Lumentut bersama Kapolresta Manado, Kombes Pol Rio Permana dan Wakil Wali Kota Harley Mangindaan jalan sehat bersama

MANADO—Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 tanggal 17 Agustus 2015 mendatang, Tiga Instansi yakni Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Polresta Manado dan Kodim 1309 Manado, mengadakan Jalan sehat bersama Jumat (7/8) di Lapangan Tikala Manado dan finish di Mako Polresta Manado Jl. Piere Tendean Manado.

 

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam sambutannya didampingi Wakil Walikota Manado, Kapolresta Manado, Dandim 1309 Manado, mengatakan kegiatan jalan bersama unsur Polresta Manado, TNI, PNS dan para Siswa, selain untuk kesehatan tubuh juga untuk mengembangkan terus semangat kebersamaan, semangat juang, mencintai bangsa dan negara ini, dan meningkatkan semangat Nasionalisme.

“Selamat mengikuti rangkaian awal dari kegiatan peringatan HUT ke 70 Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, semoga kita dapat mengikutinya dengan baik, aman dan lancar.”ujar Walikota.
Awal kegiatan jalan sehat tersebut ditandai dengan dikibarkannya bendera oleh Walikota, Wakil Walikota, Kapolresta

Wali Kota Manado, Vicky Lumentut melepas jalan sehat di garis start

Wali Kota Manado, Vicky Lumentut melepas jalan sehat di garis start

dan Dandim untuk melepas peserta Jalan sehat dengan route, Start dari Lapangan Tikala belok kiri menuju Lampu merah perempatan teling, belok ke Jl. Toar sampai ke Gereja Paulus, belok kanan kemudian belok kirim SMA Rex Mundi, lalu belok kanan depan mega mall sampai finish di Mako Polresta Manado.

Oleh gagasan Kapolresta Manado Kombes Pol. Drs. Rio Permana dan Dandim 1309, peserta jalan sehat diberikan penyemangat dengan adanya door prize dengan hadiah 1 buah sepeda Motor untuk masing-masing instansi. Jalan sehat dilanjutkan dengan senam “Zumba” bersama di halaman Mapolresta Manado dan dilanjutkan dengan penarikan door Prize. (anto/advnews)