IKLAN

Jimmy Asiku Papar Visi Misi Bakal Calon Wawali Manado

BerSaMa Jadikan Manado Market Perekonomian Kawasan Indonesia Timur


Jimmy Asiku Papar Visi Misi Bakal Calon Wawali Manado

Bakal Calon Wawali Manado, saat pemaparan visi dan misi dalam temu kader Demokrat.

Bakal Calon Wawali Manado, saat pemaparan visi dan misi dalam temu kader Demokrat.

MANADO – Hadirnya Jimmy Asiku sebagai bakal calon Wakil Walikota Manado dalam pertemuan kader yang dilaksanakan di Grand Central Hotel, Sabtu, (29/05), membuat pandangan para kader Demokrat tertuju pada pengusaha muda tersebut. Pasalnya, Asiku, menjadi yang pertama dari bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado yang mengurai tentang visi dan misinya.

“Membangun Manado, kita tidak bisa sendiri-sendiri harus bersama. Itulah slogan saya BerSaMa, karena hanya dengan BerSaMa ita bisa mewujukan harapan kita untuk Kota Manado yang lebih baik,” kata Asiku, saat pemaparan visi dan misinya.

Owner ITC Manado tersebut mengatakan, dirinya bertekad untuk membesarkan partai Demokrat, membangun dan melayani masyarakat Kota Manado. “Tekad saya adalah pertama untuk membesarkan partai Demokrat, kedua membangun dan melayani tanpa korupsi untuk kemajuan Manado,” ungkapnya.

Hal yang menarik dalam pemaparan visi dan misinya adalah menjadikan Kota Manado sebagai market perekonomian kawasan Indonesia timur, menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Manado. (christian)