IKLAN

Bersama DPRD Sulut, BNN, Sulutgo, Forward Sukses Gelar Kampanye Stop Narkoba


MANADO-Forum Wartawan DPRD ( Forward) Sulut terus membuktikan keseriusannya dalam memerangi narkoba di Sulawesi Utara.

Forward bersama anggota dewan, BNN dan Sulutgo foto bersama usai membagikan stiker

Forward bersama anggota dewan, BNN dan Sulutgo foto bersama usai membagikan stiker

Ini terlihat ketika Forward dibawa pimpinan Martino Limpong dan Reymond Legi bekerjasama dengan DPRD Sulut, BNN Sulutgo mengelar kampanye stop narkoba dengan membagikan stiker kepada masyarakat di Zero Point pusat Kota Manado.

Kampanye anti narkoba tersebut berupa penempelan stiker di setiap kendaraan, diawali dari gedung DPRD Sulut. Dimulai dari kendaraan dinas Ketua Dewan, Andrei Angouw serta sejumlah kendaraan milik para wakil rakyat yang duduk di gedung cengkih tersebut.

Anggota DPRD Sulut saat memasang stiker di kendaraan

Anggota DPRD Sulut saat memasang stiker di kendaraan

Dari pantauan harian ini, kampanye anti narkoba yang terpusat di zero point pusat kota, sejumlah legislator diantaranya Jems Tuuk, Yongki Limen, Jenny Mumek, Lucia Taroreh serta Kepala BNN Sulut Sumirat Dwiyantoro dan Direkrur Pemasaran Bank SulutGO Novi Kaligis turun langsung di lokasi kampanye.

Dengan  menempelkan stiker di setiap kendaraan yang melintas. “ Kita perjuangkan bukan membangun infrastruktur, melainkan kita membangun generasi penerus yang bebas dari bahaya narkoba,”ungkap Tuuk. Sambil mengingatkan kemajuan daerah kedepan nanti terletak di tangan mereka.

” Inilah yang harus disikapi semua elemen masyarakat,”  kata Tuuk. Sementara itu Ketua Forward Martino Limpong menyatakan  kampanye anti narkoba yang telaj dilakukan  adalah sebagai bentuk kepedulian dan antisipasi dini dalam melindungi generasi muda Sulut dari bahaya narkoba.

“Jika kami terus mendapat dukungan dari pemerintah maupun DPRD Sulut, maka kami tak akan lelah mensosialisasikan bahaya narkoba,” ungkap Limpong.

Aksi menempel stiker dilakukan mulai dari Zero Point pusat, pusat perbelanjaan seperti di Manado Town Square (Mantos) dan Mega Mall Manado, dengan menempelkan stiker di setiap kamar kecil (toilet) yang ada. (mom)

 

Manado Fiesta 2017