IKLAN

Berhasil Antar Manado Raih Predikat Terbaik Pemanfaatan IG, Walikota GSVL Diundang Terima Bhumandala Award


Ditangan Walikota GSVL dan Wawali Mor, Manado rentetan terima penghargaan bergengsi.

MANADO – Sukses yang di raih Pemerintah Kota Manado setelah menempatkan diri sebagai salah satu yang terbaik dalam lomba inovasi pemanfaatan informasi geospasial, turut diapresiasi.

Dengan prestasi itu, Badan Informasi Geospasial (BIG) diketahui selaku penggerak utama penyelenggaraan informasi geospasial. Selanjutnya, dalam rangka implementasi penyelenggaraan informasi geospasial yang berdasarkan asal keterbukaan dan kemanfaatan sesuai Undang-Undang No 4 Tahun 2014 tentang Informasi Geospasial khususnya pasal 2 huruf (c) dan pasal 2 huruf (f) BIG akan menganugerahkan Bhumandala Award.

Penghargaan itu diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota yang telah berhasil secara mandiri mengembangkan dan menerapkan Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial dalam tata kelola pemerintahan.

BIG melalui surat pemberitahuan tertanggal 9 Oktober mengucapkan selamat kepada Kota Manado yang berhasil meraih predikat terbaik bersama dengan Kota Surabaya dan Kota Semarang dalam inovasi pemanfaatan IG.

“Untuk itu kami mengundang kehadiran Walikota Manado untuk menerima ‘Bhumandala Award’ kategori inovasi pemanfaatan geospasial 2017 yang akan diselenggarakan, Selasa 24 Oktober 2017 di Kantor Badan Informasi Geospasial. Penyerahan ini diserahkan langsung oleh bapak Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas,” terang Hasanuddin Zainal Abidin selaku Kepala Badan Informasi Geospasial dalam undangannya. (sten).

 

Manado Fiesta 2017