IKLAN

Berduka Istri Meninggal, Wali Kota GSVL Hibur Haji Ismail Tunai


Wali Kota Manado saat menghadiri kedukaan meninggalnya Hj Rahma Lasape, istri Haji Ismail Tunai

Wali Kota Manado saat menghadiri kedukaan meninggalnya Hj Rahma Lasape, istri Haji Ismail Tunai

MANADO—Kepergian almarhumah Hj Rahma Lasape (65) tak hanya dirasakan oleh H. Ismail Tunai sebagai sang suami. Tapi perasaan duka mendalam juga dirasakan Wali Kota Manado, Vicky Lumentut.

Itu tergambar dari raut wajah Wali Kota saat hadir di rumah duka H. Ismail Tunai yang merupakan Imam Masjid Raya Ahmad Yani di Lorong Kapal Sandar Kelurahan Titiwungen Utara, Kecamatan Sario, tepatnya belakang Masjid Miftahul Jannah Boulevard, Rabu (17/12) tadi.

“Saya berharap keluarga yang ditinggalkan almarhumah diberi kekuatan dan ketabahan, serta menerima peristiwa duka ini sebagai bagian dari kuasa Allah,” hibur GSVL, sapaan akrab Wali Kota.Ismail Tunai merupakan sahabat Wali Kota dalam wadah Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado. “Semoga keluarga yang ditinggalkan untuk tabah menghadapi kuasa Allah SWT,’’ ujar GSVL.
Menurut Wali Kota, semasa hidup almarhumah telah mendampingi suami yang menjabat imam masjid baik di Masjid Miftahul Jannah maupun di Masjid Raya Ahmad Yani.
Dalam kesempatan itu, Walikota meminta umat Muslim yang hadir untuk memberikan penjelasan kepada warga korban banjir, jika bantuan dari pemerintah pusat belum direalisasikan.
“Jangan menganggap dana bencana itu sudah cair, kemudian Walikota so pake itu. Itu sama sekali tidak benar, karena memang sampai saat ini dana itu belum ada,”pungkas Walikota. Jenazah almarhumah dimakamkan di Pekuburan Islam, Kelurahan Mahakeret Barat.(anre)