IKLAN

Bepasangan Dengan Siapa Saja JS Kans Pimpin Mitra 2018-2023


James Sumendap SH saat hendak memasuki ruangan pendaftaran di Kantor KPU Mitra belum lama ini.

RATAHAN — Pasangan James Sumendap SH dan Drs Jesaja Jockeb Oscar Legi (Oke), tak pernah terbesit dipikiran banyak orang untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati (Cawabub) Mitra Periode 2018-2023. Namun itulah kenyataannya saat keduanya datang mendaftar di KPU Mitra belum lama ini, dengan diantar para pendukung.
Sumendap menjelaskan, kemampuan pasangan Cawabub hanya akan menyumbang sekira tiga hingga empat persen.
“Ketika dipasangkan dengan beberapa calon, kemampuan calon wakil bupati kepada saya itu hanya sekitar tiga hingga 4 persen,” ungkap Sumendap.
Jadi Sumendap berpegang kepada hasil survey yang merekomendasikan dirinya sebagai calon dominan dengan hasil survey diatas 85 persen.
“Secara ilmiah, lembaga survey seperti Populi Center dan Indo Barometer telah melakukan survey. Hasilnya, Populi Center 89 persen dengan margin eror 3 persen, dan Indo Barometer juga 89 persen hampir 90 persen,” katanya.
Jeremia Damongilala menambahkan dalam komentarnya di media sosial Facebook, JS bisa berpasangan dengan siapa saja karena hasil survey membuktikan JS yang dominan.
“Pak James bisa berpasangan dengan siapa saja karena hasil survey menunjukkan Pak James yang menjadi dominan,” terang Damongilala. (fensen)