IKLAN

Bentrok Brimob Vs TNI Pecah di Manado, 1 Dikabarkan Tewas


MANADO-Bentrok antara TNI dan Brimob yang terjadi di Batam belum lama ini, merembet di Kota Manado.
Akibat yang terjadi Selasa (2/12) subuh tadi di kompleks Cafe D-Jarod kawasan Megamas, salah satu anggota TNI Kiban 712 dikabarkan tewas disangkur oknum Brimobda Sulut.
Saat ini sejumlah anggota polisi di Manado dilanda was-was. Menyusul sejak pagi tadi, mereka menerima sms untuk waspada atas peristiwa tersebut.
Isi sms yang tersebar melalui ponsel anggota polisi berbunyi: agar diattensi kejadian tadi pagi antara TNI – Brimob yang mengakibatkan personil TNI meninggal untuk waspada apalagi yang tugas di luar Mako.
Salah satu anggota Polresta Manado yang minta namanya tidak disebut membenarkan dirinya menerima sms tersebut. “Makanya kita nae motor tadi sedikit-sedikit lia kaca spion. Pistol kita so taruh di jeket, bukan dipinggang.” Katanya.
Sementara informasi yang baru diterima sore ini, sejumlah petinggi Polda Sulut dan petinggi Korem 131 Santiago sedang melakukan pertemuan agar kejadian ini tidak meluas. Hanya saja sumber tersebut belum membocorkan dimana lokasi pertemuan para petinggi kedua angkatan tersebut. (anre)