IKLAN

Bentelu Bantah Kunker ke Kemendagri Hanya Foto Bersama


MANADO-Ketua Badan kehormatan (BK) Ivon Bentelu membantah jika kunjungan kerjanya di Kemendagri hanya mengambil foto demi kelengkapan administrasi.

Ivon Bentelu

Ivon Bentelu



Kepada wartawan, anggota Fraksi PDIP ini menjelaskan, kedatangannya ke Kemendagri terlambat bukan karena adanya unsur krsengajaan. Tetapi dalam waktu bersamaan juga ia bersama anggota dewan yang lain sedang menjalankan tugas konsultasi ke DPRD DKI Jakarta.

“Itu tidak benar. Saya terlambat bukan karena sengaja, hanya saja sebelumnya saya juga harus melakukan konsultasi bersama yang lain di DPRD DKI Jakarta terkait badan kehormatan,” ungkap Bentelu kepada harian ini.

Lanjut Bentelu, waktu kunjungan ke Kemendagri tidak diberitahu bila terjadi perubahan.

“Informasi awal kan jam 13.00 WIB, tak tahunya diubah jam 10.00 WIB, jadi jelas saja saya terlambat,” tutur  Ketua BK di DPRD Sulut ini.

Sementara Anggota dewan yang ikut terlambat seperti Meiva Salindeho Lintang, Eddison Masengi, Edwin Lontoh, Andrei Angouw pun membenarkan tidak adanya pemberitahuan terkait perubahan waktu. Staf pendamping pun yang mengurus kunjungan kerja membenarkan jika ada perubahan jam. (mom)