IKLAN

Bendungan Pemandian Kalasey Tak Aman, Siswa SMA Ini Tewas Ditikam


ilustrasi-pembunuhan

Ilustrasi

MANADO – Malang benar nasib seorang ABG bernama Sahrul Pombaile (18) warga Kelurahan Karame Lingkungan V Kecamatan Singkil.

Siswa kelas III di salah satu SMA di Kota Manado ini tewas setelah mendapat sebuah tikaman di punggung bawah kanan yang dilakukan pelaku diduga berinisial FA warga Kelurahan Wonasa, Minggu (17/4) sore.

Menurut pengakuan sejumlah teman korban, kejadian tersebut terjadi ketika mereka mendatangi Bendungan tempat mandi yang berada di desa Kalasey Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa. Sekitar Pukul 15.00 WITA. Korban berpamitan kepada teman-temannya untuk pergi membeli air mineral.

Saat korban kembali dari membeli air mineral, ternyata dirinya dihadang oleh pelaku. Tanpa sebab, remaja tanggung yang sebentar lagi akan menunggu pengumuman kelulusan, langsung ditikam dari belakang. Korban berusaha berlari menuju lokasi dimana teman-temannya berkumpul.

Korbanpun langsung dibawa lari oleh teman-temannya ke RSUP Kandow Malalayang. Namun sayang, sempat mendapat perawatan medis tapi nyawa korban tidak tertolong lagi. Keluarga korban pun langsung mendatangi SPKT Polresta Manado untuk melaporkan kasus tersebut.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP. Agus Marsidi ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut.” Laporan sudah diterima, dan pelaku sementara dalam pengejaran,” kata Marsidi. (ekaputra)