IKLAN

Belajar Pengelolaan Keuangan serta Perda HIV/AIDS, DPRD Jembaran dan Ende Kunjungi Bitung


Pertukaran Cendramata DPRD Bitung dan DPRD Jembaran serta Ende

Pertukaran Cendramata DPRD Bitung dan DPRD Jembaran serta Ende

BITUNG-DPRD Kabupaten Jembrana dan Kabupaten Ende, Selasa (13/10), mengunjungi Kota Bitung. Kehadiran wakil rakyat dari Provinsi Bali (Jembaran) dan Nusa Tenggara Timur (Ende) diterima oleh Ketua DPRD Kota Bitung, Laurensius Supit, bertempat di ruang sidang kantor DPRD Kota Bitung pukul 09.00 Wita.

Adapun maksud kedatangan DPRD Kabupaten Jembrana terkait dengan Pemberdayaan dan Pengelolaan Keuangan SKPD Kelurahan dan Bantuan untuk Lingkungan/Belajar di Kelurahan/Desa dalam bentuk bantuan Program Pembangunan berbasis Lingkungan/Banjar dan Penanganan Menara. Sedangan DPRD Kabupaten Ende ingin menggali informasi Pembentukan Peraturan Daerah tentang Pencegahan dan Penangulangan HIV AIDS.

Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit dalam sambutannya, sangat berbahagia dan sekaligus berterima kasih kepada kedua DPRD yang jauh-jauh datang dari Provinsi Bali dan Provinsi Nusa Tenggara Timur, yang telah memilih Kota Bitung sebagai tempat untuk studi banding.

Usai pertemuan, dilanjutkan dengan penyerahan Cendramata dan mengunjungi kawasan tempat Hewan Khas Kota Bitung, Tarsius. Hadir pula dalam pertemuan kunjungan kerja tersebut Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah, Badan Pelayanan Perijinan Terpadu dan Penanaman Modal Daerah, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Kesehatan, dan Bagian Hukum Setda Kota Bitung. (jones)

 

Manado Fiesta 2017