IKLAN

Bejat… Numpang Pipis, Gadis Ini Diperkosa Nelayan


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Melati (19) nama samaran gadis asal Tikala, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh oknum nelayan asal Malalayang PB alias Bu (30).

Peristiwa yang dialami gadis tersebut terjadi ketika korban menumpang buang air kecil di rumah pelaku, Jumat, (08/05). Namun, saat korban sedang berada di kamar mandi, pelaku memaksanya untuk berhubungan badan.

Diancam untuk dibunuh, melati digiring ke dalam kamar dan pakaiannya dilepas pelaku satu persatu, pelaku kemudian memperkosanya. Selesai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku memberikan uang Rp 150 ribu dan mengancam membunuh korban bila menceritakan hal kepada siapa-siapa.
“Kalau ngana cerita pa sapa-sapa, kita mo bunuh pa ngana,” ungkap Melati, meniku ucapan pelaku.

Kasus ini terjadi baru dilaporkan Kamis, (14/05) oleh orang tua korban. Awalnya korban takut menceritakan hal ini kepada orang tua, karena takut dibunuh, namun karena desakan orang tua korban akhirnya mengakui bahwa dirinya telah diperkosa oleh pelaku.

Kapolsek Malalayang AKP Jefferson Batewa, membenarkan kejadian tersebut. Sementara pelaku sedang dikejar oleh tim buser. (christian)

 

Manado Fiesta 2017