IKLAN

Bawa Puluhan Tri Ex, ABG Asal Minut Terjaring Operasi Bersinar di Kawasan Bahu Mall


2016-04-17 20.54.39

Pemuda asal Minut bersama obat tri-ex sebanyak 30 butir ini diamankan Tim gabungan saat Operasi Bersinar. (Foto ist)

MANADO – Dalam rangka Operasi Bersinar atau Bersihkan Sindikat Narkoba yang sedang dilaksanakan oleh pihak kepolisian Polresta Manado bersama BNNK Manado serta TNI berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial GFAA alais Glen (17) warga Perumahan Maumbi Indah Jaga II Minahasa Utara karena kedapatan membawa setidaknya 30 butir tri ex pada minggu pagi (17/4).

Pemuda tersebut terjaring setelah Tim gabungan ini melakukan sidak mendadak di salah satu cafe kawasan Bahu Mall. Saat melakukan penggeledahan, petugas melihat gerak-gerik pemuda ini sangat mencurigakan.

setelah dilakukan pengecekan pada tas yang dibawa oleh tersangka, petugas menemukan obat jenis Tri-ex sebanyak 30 butir yang dikemas dalam tiga bungkus plastik, masing-masing berisi 10 butir. Pemuda tersebut langsung dibawa ke Polresta Manado bersama barang buktinya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP. Agus Marsidi mengatakan pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan kepada tersangka. “Saat ini tersangka sudah diamankan dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Jacob. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017