IKLAN

Bawa Lari Gadis SMA, Sopir Mikro Ini Diringkus Koramil 1309-01/STB


2016-04-24 14.37.58

Pelaku bawa lari anak gadis dan cabul yang sudah diamankan. (Foto ist)

MANADO – Koramil 1309-01/Stb mengamankan satu pelaku dari kasus bawa lari anak gadis yang sedang marak di Kota Manado pada Sabtu (23/4). Tidak hanya dibawa lari, pelaku yang berinisial AD alias Andreas warga Kampung Tuna, Kelurahan Wanosa ini juga mencabuli gadis berinisial FM (16).

Dari informasi yang didapat, tertangkapnya pelaku berawal dari laporan ayah korban yang meminta bantuan anggota Koramil untuk mencari anak yang pergi bersama pelaku sejak hari jumat (22/4) lalu.

Setelah dilakukan pengembangan, akhirnya Tim Koramil mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di sebuah kos-kosan di Kelurahan Kombos tepatnya dekat Universitas De La Salle Manado.

Saat akan dilakukan penangkapan, pelaku mencoba kabur tapi Tim yang sudah mengepungnya berhasil menangkap pelaku. “Kami langsung mencegat dan berhasil menangkap pelaku yang dibantu oleh jaring.” Ungkap BATUUD Koramil 1309-01/STB Peltu Benhur Tapada. Sopir mikro yang sudah menikah dan beranak satu ini langsung digiring ke Polresta Manado untuk diproses hukum.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya penangkapan pelaku bawa lari anak gadis dan cabul tersebut. “Pelaku sudah diamankan oleh anggota Koramil 1309-01/stb untuk selanjutnya akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” kata Marsidi. (ekaputra)