IKLAN

Bawa Lari Anak Gadis Kembali Marak di Kota Manado


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kota Manado kembali marak dengan kasus bawa lari anak gadis. SPKT Polresta Manado mendapat laporan kasus tersebut dalam sehari ada dua terlapor pada selasa (19/4). NM alias Nan (15) warga Kecamatan Malalayang dilaporkan telah dibawah lari oleh DM alias Devis (20) juga Warga Kecamatan Malalayang.

Kedua, MB alias Mitha (16) Warga Kecamatan Malalayang dimana berdasarkan laporan dibawa lari oleh RK alias Rifka, Warga Kabupaten Minahasa Utara.

Dari kedua laporan tersebut, hingga kini pihak keluarga belum mengetahui anak gadisnya tersebut. “Sampai saat ini belum tahu keberadaannya,” ujar orang tua korban Nan saat memberikan keterangan ke pihak kepolisian.

Sementara itu, Orang tua dari Mitha yang datang membuat laporan, Awalnya sehari sebelumnya anaknya mengikuti tamasya di Pantai Likupang bersama dengan teman-temannya. Sepulangnya dari tamasya dengan menggunakan mobil, tepatnya saat itu berada di Jembatan Bahu Mall Manado, korban meminta ijin untuk buang air kecil. Tapi, saat korban turun dari mobil tiba-tiba Rifka menjemput korban juga menggunakan mobil dan terpisah dari teman-temannya.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan kasus bawa lari anak tersebut. “Kami telah menerima laporannya dan segera ditindak lanjuti,” kata Marsidi. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017